Saatnya Usaha-mu Naik Kelas !

Kelola Bisnis
Agar Keuntungan
Berlipat Dengan
Mini Sistem VBA !?

Begini caranya…

Pasti Kamu Ngerasain Ini Deh..

Bisnis udah lama tapi untungnya gak naik-naik.
Eh pas dipikir lagi malah kadang rugi ya..
Kapan berkembangnya nih, yang lain udah besar, saya masih di level ini aja

Harapannya...

HARGA PRODUK OPTIMAL DAN MENGUNTUNGKAN

PELANGGAN BANYAK

STOK SELALU TERSEDIA

OPERASIONAL & DOKUMENTASI LENGKAP

Kenyataannya...

  1. HPP Produk belum optimal, barang laku banyak juga gak bisa nutupin pengeluaran.
  2. Stok barang gak karuan, tiap malem perlu audit dulu stoknya biar besok jualan bisa lancar. Eh gara-gara tiap malem perlu audit barang, karyawan perlu nambah daripada kecapean buat besok. Aduh… nambah lagi biaya operasionalnya
  3. Gak punya data transaksi tiap harinya, apalagi rekapan bulan ke tahun. Beuh kalau ada stok ilang pusing dah nyarinya gimana !.
  4. Dokumentasi semua dikertas, kadang kertasnya ilang. Pusing juga sih ngurutinnya gimana. Cobain pake softfile bingung juga ngerapihinnya gimana. Haduhhh…. gimana usaha kita bisa naik kelas kalau gini terus.
  5. Mau pake sistem operasional bisnis bayarnya mahal banget, pertahun perlu bayar juga lagi 🙁

CUKUP SEKARANG TENANG AJA !

Kan udah ada Mini Sistem VBA Dari Rajamanajemen, fiturnya itu banyak banget dan sangat memudahkan kamu dalam berbisnis dan tentunya akan menaikan keuntunganmu berlipat loh…

BUKTINYA APLIKASI STOK BARANG RAJAMANAJEMEN SUDAH DIGUNAKAN >3000 PENGGUNA !

Mini Sistem ini memiliki fitur pengecekan stok barang bahan baku & kemas, rekap semua data, pengoptimalan HPP, perhitungan operasional karyawan & lainnya, hingga ke perencanaan produksi pertahun.

Biar gak bingung simak video penjelasan Mini Sistem ini dibawah:

DAFTAR PAKET MINI SISTEM VBA

RETAIL VBA

BUSINESS VBA (RECOMMENDED)

Untuk kamu yang menjalankan toko retail/ reseller produk.

Fitur Terdiri Dari:

  1. Pengecekan Stok Barang Jadi
  2. Surat Nota, Invoice, dan PO
  3. Rekap Data Pembelian & Penjualan
  4. Rekap data penghasilan dan pengeluaran
  5. Pengelolaan Operasional
  6. Password dan User
  7. Pelatihan Penggunaan VBA, Pelatihan Operasional dan Mampu Telusur Untuk Meningkatkan Bisnismu
  8. Support tim Rajamanajemen

Untuk kamu yang melakukan proses pengolahan/produksi sebelum berjualan. Paket ini untuk UMKM dan Perusahaan Kecil.

Fitur Terdiri Dari:

  1. All Dashboard
  2. Optimalisasi HPP (Terintegrasi Stok Secara Langsung)
  3. Formula Produk (Terintegrasi Stok Secara Langsung)
  4. Pengecekan Stok Barang Bahan Baku dan Kemas
  5. Pengecekan Stok Barang Jadi
  6. Surat Nota, Invoice, Surat Jalan, PO
  7. Rekap Data Pembelian & Penjualan Bahan Baku dan Kemas
  8. Rekap Data Stok Masuk dan Keluar/ Penjualan
  9. Rekap data penghasilan dan pengeluaran
  10. Pengelolaan Operasional
  11. Perencanaan Produksi Hingga 1 Tahun (Terintegrasi dengan stok langsung)
  12. Password dan User
  13. Pelatihan Penggunaan VBA, Pelatihan Operasional dan Mampu Telusur Untuk Meningkatkan Bisnismu
  14. Support Tim Rajamajemen

Rp. 500.000,-

Rp. 200.000,-

*Cukup sekali bayar untuk selamanya

Rp. 600.000,-

Rp. 300.000,-

*Cukup sekali bayar untuk selamanya

RETAIL VBA

Untuk kamu yang menjalankan toko retail/ reseller produk.

Fitur Terdiri Dari:

  1. Pengecekan Stok Barang Jadi
  2. Surat Nota, Invoice, dan PO
  3. Rekap Data Pembelian & Penjualan
  4. Rekap data penghasilan dan pengeluaran
  5. Pengelolaan Operasional
  6. Password dan User
  7. Video Pelatihan Penggunaan VBA Untuk Meningkatkan Bisnismu
  8. Support tim Rajamanajemen

Rp. 500.000,-

Rp. 200.000,-

*Cukup sekali bayar untuk selamanya

BUSINESS VBA (RECOMMENDED)

Untuk kamu yang melakukan proses pengolahan/produksi sebelum berjualan. Paket ini untuk UMKM dan Perusahaan Kecil.

Fitur Terdiri Dari:

  1. All Dashboard
  2. Optimalisasi HPP (Terintegrasi Stok Secara Langsung)
  3. Formula Produk (Terintegrasi Stok Secara Langsung)
  4. Pengecekan Stok Barang Bahan Baku dan Kemas
  5. Pengecekan Stok Barang Jadi
  6. Surat Nota, Invoice, Surat Jalan, PO
  7. Rekap Data Pembelian & Penjualan Bahan Baku dan Kemas
  8. Rekap Data Stok Masuk dan Keluar/ Penjualan
  9. Rekap data penghasilan dan pengeluaran
  10. Pengelolaan Operasional
  11. Perencanaan Produksi Hingga 1 Tahun (Terintegrasi dengan stok langsung)
  12. Password dan User
  13. Video Pelatihan Penggunaan VBA Untuk Meningkatkan Bisnismu
  14. Support Tim Rajamajemen

Rp. 600.000,-

Rp. 300.000,-

*Cukup sekali bayar untuk selamanya

PERHATIAN!!!

*Mini sistem VBA ini hanya dapat dijalankan pada perangkat komputer dan laptop yang sudah terpasang dengan microsoft excel
*Periode Diskon Hingga 30 April 2021

Pemesanan Klik Ikon Whatsapp (WA) Berikut: